Terimakasih Nabilla Catering. Very recommended

July 27, 2018

Terimakasih Nabilla Catering. Very recommended

Ini kedua kalinya pakai Nabilla Catering dengan marketing yang sama Mas Taufik (081298270274) dan selalu puas dengan hasilnya.
Pertama pakai Nabilla untuk nikahan kakak di tahun 2016, dan hasilnya luar biasa. Dari sana udah niat, kalo aku nikah aku mau pake Nabilla Catering dan lewat Mas Taufik juga. Dan syukur Alhamdulillah, acara resepsi nikahan aku tanggal 08 Juli 2018 di Gedung Graha Jalapuspita berjalan lancar dari mulai persiapan sampe selesai acara.
Mas Taufik sangat responsif sekali. Dari mulai aku tanya rekomendasi gedung, rias, menu makanan, sampe semua permintaan aku untuk dekor terpenuhi. Minta bonus proyektor+layar, dikasih. Minta foto+liputan akad nikah di rumah, dikasih juga (kebetulan acara akad nikah dan resepsi beda hari). Emang TOP lah Mas Taufik ini. Bapak aja sampe jatuh cinta, sampe-sampe udah niat kalo nanti nikahin adik juga mau pake Nabilla Catering lagi.
Untuk soal harga, paketan Nabilla Catering emang juara. Udah dapet semuanya, undangan, souvenir, sampe rias. Undangan langsung ke vendor rekanan di Tebet, Regita Printing. Untuk souvenir aku minta keluarin, karna aku udah pesen di Saudara yang punya usaha bikin souvenir. Dan rias, bolak balik minta rekomendasi dari Mas Taufik, rias mana yang bagus untuk Adat Jawa, jadi lah vendor rias rekanan Sanggar Yusan.
Yang lebih juara lagi dari Nabilla Catering, MAKANANNYA. Dendeng baladonya love banget sih. Dari sekian banyak tamu undangan, setelah dateng di acara aku dan ketemu aku, 1 hal yang mereka omongin ke aku “Makanannya enak enak semua” dan senangnya lagi, dengan pengalaman 2 kali pake Nabilla, ga pernah kehabisan makanan. Padahal undangan lebih dari paket. Itu masih bisa dibungkus dibagi ke kedua keluarga besar lagi.
Dekor dari Nabilla juga bagus banget. Dengan kondisi gedung yang sedemikian rupa, dan bapak concern banget soal jalur karpet merah tamu undangan, akhirnya di hari H, Alhamdulillah semua ketakutan bapak hilang. Semua diatasi baik oleh Nabilla. Dan segala permintaan aku terpenuhi.
Oiya, temen aku yang nikah beda seminggu sama aku sampe-sampe pake Nabilla Catering berkat rekomendasi aku lho.
Overall, puas banget sama Nabilla Catering ditambah dengan bantuan Mas Taufik. Seneng banget semua permintaan aku dapat terpenuhi. Dan respon dari pada tamu undangan soal makanan, puas.
Terimakasih Mas Taufik. Terimakasih Nabilla Catering.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *